REKOMENDASI ANIME FALL 2016

REKOMENDASI AMINE FALL 2016


Assalamualaikum WR.WB
Pada kesempatan kali ini saya ALFIAN(altenso) akan memberikan beberapa rekomendasi anime fall 2016 yang bisa menjadi hiburan semua. Oke langsung saja ke TKP...

WWW.Working!!


Tipe: TV
Status: Sedang Tayang
Tot. Episode: 13
Durasi: 23 Menit
Skor: -
Genre: Comedy, Slice of Life
Studio: A-1 Pictures
Cerita alternatif dari seri anime populer, Working!! Proyek anime WWW.Working!! masih ditangani A1-Pictures. Pengisi suara sang protagonis Higashida Daisuke dan sang heroine Miyakoshi Hana akan diperankan oleh Nakamura Yuuichi dan Tomatsu Harukayang di seri sebelumnya keduanya memerankan karakter pendukung Mashiba Bersaudara (Youhei danMitsuki). Sementara Hikasa Yoko yang sebelumnya memerankan Takanashi Izumi, kali ini juga mendapatkan peran untuk mengisi suara Muranushi Sayuri. Selain tiga seiyuu (pengisi suara) tadi, masih ada empat seiyuu top lainnya yang juga ikut bergabung, yaitu: Uchiyama Kouki (sebagai Adachi Masahiro),Amamiya Sora (sebagai Kamakura Shiho), Ono Kensho (sebagai Shindou Yuuta) dan Mizuki Nana(sebagai Kondou Kisaki) menggantikan Taneda Risa yang terpaksa hiatus karena sakit.
Melihat jajaran seiyuu yang tak kalah gemerlap dari seri sebelumnya, nampaknya WWW.Working!! tak mau kalah dari pendahulunya. Tak sabar menantikan penayangan anime ini musim depan. Makhluk-makhluk aneh apalagi yang akan muncul di rumah makan keluarga kali ini?
Sinopsis:
Higashida Daisuke, seorang siswa kelas satu SMA Higashizaka yang memiliki kepribadian serius. Dia menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai meskipun dia merasa bosan dengan keluarganya yang sering membuat lelucon buruk. Suatu hari, perusahaan ayahnya yang bangkrut membuatnya tak mendapatkan lagi uang saku, uang pulsa, dan fasilitas lainnya yang sebelumnya ia dapatkan. Ketika ayahnya memintanya untuk bekerja paruh waktu, Higashida memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran keluarga terdekat yang dapat ia tempuh dengan bersepeda.

Natsume Yuujinchou Go


Tipe: TV
Status: Sedang Tayang
Tot. Episode: ?
Durasi: 23 Menit
Skor: -
Genre: Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural
Studio: Shuka
Anime penenteram jiwa yang menceritakan perjuangan Natsume bersama Nyako-sensei dalam mengembalikan nama roh yang terikat dalam Yuujinchou (Buku Persahabatan). Salah satu alasan kenapaKamiya Hiroshi yang menyuarakan karakter utama dalam anime ini sering jadi langganan peraih penghargaan seiyuu favorit maupun seiyuu terbaik, karena tak sedikit karakter yang diperankannya dalam suatu anime berhasil mendapat banyak tanggapan positif dari penonton dan menjadi anime seri panjang. Seperti dalam anime Sayonara Zetsubou Sensei (sebagai Itoshiki Nozomu), Monogatari Series (sebagaiAraragi Koyomi), Durarara!! (sebagai Orihara Izaya), Kuroko no Basket (sebagai Akashi Seijuurou),Working!! (sebagai Souma Hiroomi)  dan tentunya seri anime masterpiece Natsume Yuujinchou ini yang kini berlanjut di musim kelima.
Jika kalian mencari anime yang enjoy ditonton, maka seri anime ini wajib diikuti. Setiap episodenya kita bakal disuguhkan kisah mengenai hubungan antara manusia dan ayakashi atau youkai (roh) yang mendalam namun disajikan secara ringan dan lembut hingga membuat penonton terbawa dalam suasana sunyi yang menenteramkan. Anime yang cocok untuk menghilangkan penat sepulang dari sekolah atau kerja.
Sinopsis:
Musim kelima seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi, seorang pemuda yang mewarisi Yuujinchou (Buku Persahabatan). Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang pernah dikalahkan neneknya, Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh pada pemilik buku tersebut. Natsume melanjutkan kembali perjuangannya untuk mengembalikan nama roh yang ada dalam Yuujinchou dengan dibantu Nyanko-sensei yang setia menemaninya.

Occultic;Nine


Tipe: TV
Status: Sedang Tayang
Tot. Episode: ?
Durasi: 24 Menit
Skor: -
Genre: Mystery, Sci-Fi
Studio: A-1 Pictures
Anime adaptasi dari light novel Occultic;Nine yang ditulis oleh Shikura Chiyomaru, creator dari Steins;Gate. Anime unik tentang dunia okultis yang dikemas dengan sains. Salah satu anime fall yang bakal memunculkan karakter-karakter unik selain anime WWW.Working!!.
Sinopsis:
Menceritakan tentang "Paranormal Science" yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis "Choujou Kagaku Kirikiri Basara" yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.

Shuumatsu no Izetta


Tipe: TV
Status: Sedang Tayang
Tot. Episode: 12
Durasi: 25 Menit
Skor: -
Genre: Action, Historical, Military
Studio: Ajia-Do

Anime original bertema militer yang dibintangi oleh Hayami Saori dan Akaneya Himika. Belakangan ini makin banyak anime bertema militer yang digemari pecinta anime. Bagaimana dengan anime ini?
Sinopsis:
Pada tahun 1939 Masehi, negara imperialis Germania menginvasi negara tetangga yang kemudian meluas menjadi perang di seluruh daratan Eropa. Selanjutnya pada tahun 1940, serangan Germania tertuju ke Kerajaan Elystadt, sebuah negara Alpen kecil yang dipenuhi air yang indah dan lingkungan yang hijau.

Ke!ijo!!!!!!!

Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 6, 2016 to ? 
Sumber : Manga
Genre : Ecchi, Shounen, Sports
Durasi : -
Studio :  Xebec
Produser : -

Anime Keijo!!!!!!!! menjadi salah satu anime dengan type TV yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016 ini, walaupun informasi mengenai durasi anime ini masih belum diketahui akan tetapi untuk jumlah berapa episode yang akan dayang sudah dapat diketahui.

Anime ini direncanakan membawa episode sebanyak 12 episode, yang tayang pada bulan Oktober ini atau lebih tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2016. Dan dari itu semua bisa menjadi anime Keijo!!!!!!!! sebagai rekomendasi anime Ecchi pada musim kali ini. Beberapa genre pendukung yang ikut melengkapi anime ini diantaranya Shounen, Sports.
Sinopsis:
Menceritakan mengenai kisah dari seseorang yang bernama Kaminashi Nozomi, dia adalah seorang gadis yang berusia 17 tahun dan merupakan seorang pesenam yang luar biasa. Begitu luar biasanya, sampai-sampai banyak perguruan tinggi dengan beberapa program senam terbaik berusahaa untuk merekrutnya sebagai salah satu mahasiwi disana. Namun akan tetapi, semua itu tidak begitu membuatnya tertarik, karena dia sudah memiliki sebuah rencana lain. 

Dikarenakan kondisi keluarganya yang begitu miskin, mengakibatkan uang adalah segalanya bagi dia. Itulah yang menjadi dasar untuk ia mau melangkah masuk kedalam dunia "Keijo". Keijo sendiri adalah sebuah tempat perjudian olahraga, yang disana terdapat gadis-gadis yang berdiri diatas flatform mengambang, untuk saling bersaing satu sama lain.


Demikian rekomendasi dari altenso. Thanks for your attention and wait next recomend from me. Anime diatas adalah anime baru dengan berbagai genre pilihan para otaku & anime lover. FYI Untuk mendownload anime diatas bisa didownload di Fansub favorit kalian masing-masing.



Komentar