CherryBelle - Bukan Cinderella

Selamat pagi sahabat blog MWB dan Pengunjung DuMay Lainnya, Di Kesempatan ini saya mau membagikan Lagu dan Lirik dari CherryBelle, kali ini saya membagikan yang Berjudul Bukan Cinderella. Ya udah
Check This Out


Cherrybelle+-+Bukan+Cinderella.jpg

Andai kupunya sepatu kaca, Cantik bagai Cinderella
Andai kupunya 7 kurcaci, putri salju yang dicintai
Ku bukan Ariel, putri duyung
kerajaan.. Bukan putri Yasmin kekasih Aladin

I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa. I need love love love from you.. 2x

Aku menunggu pangeran datang, seperti dalam sleeping beauty.. Beauty & the beast tunjukkan hati, lebih penting dari just pretty.. Ku bukan Ariel, putri duyung kerajaan.. Bukan putri Yasmin kekasih Aladin..

I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa. I need love love love from you.. 2x

We are princess.. We are princess.. Tersenyumlah dengan Cinta

I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa. I need love love love from you
Ku perempuan biasa. Tapi aku istimewa, tapi aku istimewa


LINK DOWNLOAD

Ukuran Standar 1,9 MB DOWNLOAD
Ukuran Rendah 965 kB DOWNLOAD
Ukuran Terbaik 3,8 MB DOWNLOAD


Tags: CherryBelle, ChiBi, I'm not Cinderella, Bukan Cinderella, Lagu Terbaru CherryBelle, Album Diam Diam Suka

Komentar

  1. TWIBOYS BLOG INFORMERS25 Juni 2013 pukul 18.43

    Nih juga lagi dengerin.

    http://twiboy.ngetik.info

    BalasHapus
  2. Nyimak sob,,,kunmal sukses

    BalasHapus
  3. Kharis Zulkarnaen26 Juni 2013 pukul 16.15

    mantap kang, tapi ngga suka cherybelle, .
    Kunbalnya ya.

    http://aries007.mywapblog.com/free-download-ccleaner-business-edition.xhtml

    BalasHapus

Posting Komentar