Kata BIJAK Di Anime NARUTO

Tanpa basa-basi langsung kita simak Kata BIJAKNYA

uchiha+Obito.jpg

Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian.
-Jiraiya (Naruto)

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.
- Naruto (Naruto)

Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun. -
Nagato (Naruto)

Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.
-Jiraiya (Naruto)

Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku.
-Naruto (Naruto)

Kebahagiaan akan kau dapatkan ketika kau memilih untuk mengorbankan diri untuk seseorang yang beharga.
-Neji Hyuga (Naruto)

Selama mataku masih bewarna hitam (Hidup), Aku tidak akan kalah!
-Neji (Naruto)

Kekalahan bukanlah pilihan, tetapi kau harus terus mencobanya.
-Madara (Naruto)

Setiap orang menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya, itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain.
-Hinata (Naruto)

Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain.
-Gaara (Naruto)

Jalanilah hidup dengan semaumu, tapi kau harus bisa mempertanggung jawabkannya suatu saat nanti.
-Sarutobi (Naruto)

Seseorang yang tidak mematuhi peraturan adalah 'sampah', tetapi orang yang tidak peduli dengan temannya adalah lebih buruk dari 'sampah'
-Obito Uchiha (Naruto)

Komentar